Abah Anton Ucapkan Terima Kasih Dalam Aksi Angkutan Gratis
Cari Berita

Advertisement

Abah Anton Ucapkan Terima Kasih Dalam Aksi Angkutan Gratis

11 Mar 2017

Indikatormalang.com- Walikota Malang Moch. Anton mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada relawan dan jajaran TNI Polri, DPRD, Perguruan Tinggi dan PNS yang telah membantu memberikan tumpangan gratis saat aksi mogok angkutan Kota Malang.  Selain itu, pria yang akrab disapa Abah Anton tersebut juga memberikan apresiasi kepada paguyuban angkutan kota, paguyuban pengemudi taxi dan para pengemudi angkutan umum yang telah beroperasi kembali melayani masyarakat.  Orang nomor satu di Pemerintahan Kota Malang  itu kemudian mengajak segenap elemen masyarakat untuk mewujudkan Kota Malang yang rukun, aman, damai, maju serta saling menguatkan satu dengan yang lainnya.  Ucapan  itu disampaikannya melalui akun twitter resmi Pemkot Malang @PemkotMalang, Sabtu (11/3/2017) malam.
Wali Kota Malang Moch. Anton bersama Komandan Kodim 0833, Letkol (Arm) Aprianko Suseno,  Saat Pawai Kirab Piala Adipura Minggu (31/7/2016) / (c) IG:@abah_anton_n
Indikatormalang.com- Wali Kota Malang Moch. Anton mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada relawan dan jajaran TNI Polri, DPRD, Perguruan Tinggi dan PNS yang telah membantu memberikan tumpangan gratis saat aksi mogok angkutan Kota Malang.

Selain itu, pria yang akrab disapa Abah Anton tersebut juga memberikan apresiasi kepada paguyuban angkutan kota, paguyuban pengemudi taxi dan para pengemudi angkutan umum yang telah beroperasi kembali melayani masyarakat.

Orang nomor satu di Pemerintahan Kota Malang  itu kemudian mengajak segenap elemen masyarakat untuk mewujudkan Kota Malang yang rukun, aman, damai, maju serta saling menguatkan satu dengan yang lainnya.

Ucapan  itu disampaikannya melalui akun twitter resmi Pemkot Malang @PemkotMalang, Sabtu (11/3/2017) malam. 
Seperti diketahui, buntut aksi mogok yang dilakukan para supir angkutan se-Kota Malang, Senin (6/3/2017) sontak menggugah aksi kerelawanan dari berbagai elemen masyarakat yang bahu membahu memberikan tumpangan gratis kepada masyarakat. (dik)