96 Siswa SD Muhammadiyah 8 KH. Mas Mansur Ikuti Wisuda Al-Quran
Cari Berita

Advertisement

96 Siswa SD Muhammadiyah 8 KH. Mas Mansur Ikuti Wisuda Al-Quran

26 Mar 2017

Sebanyak 108 siswa Sekolah Dasar kelas 1 sampai kelas 6 (SD) Muhammadiyah 8 mengikuti prosesi wisuda Al-Quran  di halaman sekolahnya yang terletak di jalan Sumpil Kota Malang. Sabtu (25/3/2017).
Foto Bersama setelah acara wisuda siswa SD Muhammadiyah 8 KH. Mas Mansur Kota Malang

Indikatormalang.com - Sebanyak 96 siswa Sekolah Dasar kelas 1 sampai kelas 6 (SD) Muhammadiyah 8 KH. Mas Mansur mengikuti prosesi wisuda Al-Quran  di halaman sekolahnya yang terletak di jalan Sumpil Kota Malang. Sabtu (25/3/2017).

"Acara hari ini Wisuda Al Quran dan Pameran Hasil karya siswa" ungkap Rena, salah satu guru di sekolah tersebut kepada Indikator Malang.

Lebih lanjut, Rena mengungkapkan bahwa wisuda tersebut terdiri dari beberapa kategori untuk seluruh siswa dengan pembagian masing-masing, mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6.

"Wisuda khatam Tilawati ada 28anak, Wisuda khatam Al Qur'an 18 anak, Wisuda Juz 30 ada 56 anak, Wisuda Juz 29 sebanyak 5 anak, dan Juz 28 hanya1 anak" terangnya.

Tak hanya acara wisuda, kegiatan rutin tahunan tersebut juga memamerkan hasil tangan karya siswanya.

"Pameran juga, ada karya 2 dimensi dan 3 dimensi" jelas Rena 

Beberapa Karya siswa yang di tampilkan

Selain wali murid, turut hadir juga dalam kegiatan tersebut jajaran pengurus Muhammadiyah mulai dari tingkat ranting hingga cabang, serta Majlis Tabligh, Pengawas, Kepala Sekolah TK dan SD.