Wow! Tiap Jum'at, Warkop Ini Gratiskan Kopinya
Cari Berita

Advertisement

Wow! Tiap Jum'at, Warkop Ini Gratiskan Kopinya

5 Feb 2017

Banner Kopi Satria Joyo Gran Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru  Kota Malang (IM)
Indikatormalang.com--Anda penikmat kopi! coba deh mampir di Warung Kopi Satria. Jika anda berkunjung hari jum'at, maka layanan kopi gratis bakal didapat.

Suasananya nyaman buat nongkrong, apalagi buat ngerjain tugas kuliah, ada fasilitas wifi-nya juga...untuk kopinya, jangan khawatir, jika anda kopiholic, lidah anda dijamin bakal cocok, karena kopi yang dijual diantaranya kopi bubuk khas gresik, penguasa kopinya mahasiswa di Malang.

Jika tertarik berkunjung kesana, lokasinya tidak sulit dan sangat mudah ditemukan.  Letaknyanya di pinggir jalan pertigaan jalan masuk menuju perum joyo grand Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Bagaimana menu dan harganya, pilihannya juga bermcam-macam. rata-rata menjual aneka minuman panas dan dingin serta mie instan goreng dan rebus, untuk masalah harga dijamin sangat cocok untuk kantong mahasiswa, secangkir kopi hitam hanya 4 ribu.

Untuk mendapatkan layanan kopi gratis, di warkopnya, menurut pemilik Fahmi, pengunjung bisa langsung datang setiap hari jum'at mulai jam 13.00-18.00.

"Seterusnya gratis tiap jum'at" jelas Fahmi yang mengaku beberapa bulan menancapkan usaha warkopnya di Malang.Sabtu (4/2/2017).

Nah, sesuai slogan warkop Satria, "when coffee is your lifestyle" maka wajib untuk mencobanya!(dk)