Usai Debat Pamungkas Pilkada, Paslon Walikota Batu Bergoyang Ria
Cari Berita

Advertisement

Usai Debat Pamungkas Pilkada, Paslon Walikota Batu Bergoyang Ria

12 Feb 2017

Aksi Goyang Seru Paslon Dewanti-Punjul bersama para pendukungnya, usai acara debat pamungkas Pilkada Kota Batu semalam. Sabtu (11/2/2017)
Indikatormalang.com-Empat pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Batu unjuk keseruan usai pelaksaan debat pamungkas Pilkada yang berlangsung semalam di convention hall Singhasari Resort Batu. Sabtu, (10/2/2017).

Rupanya masing-masing paslon punya cara tersendiri untuk menyapa para pendukungnya. Pantauan Indikator Malang, Setelah foto bersama di atas panggung, empat paslon langsung turun panggung menghampiri para pendukungnya.

Suasanapun langsung pecah, ruangan berkapasitas 500 orang tersebut tampak riuh dengan aksi masing-masing paslon, lantunan lagu "Pergi Pagi Pulang Pagi" milik band Armada seakan membius paslon  dan para pendukungnya untuk bergoyang. Seperti yang dilakukan paslon nomor urut 1, H Rudi-Sujono dan nomor urut 2, Dewanti Rumpoko-Punjul Santoso.

Bebeda dengan aksi paslon nomor urut 1 dan 2, paslon nomor urut 3, H Hairuddin dan Hendra Angga Sonatha, serta paslon nomor urut 4 Abdul Majid dan Kasmuri Idris memanfaatkan momen tersebut untuk menyapa para pendukungnya dengan foto bersama.

Sementara saat ditemui usai acara debat, terkait kesiapan hari pemungutan suara, Ketua KPUD Kota Batu Rochani mengatakan bahwa pihaknya sudah berkerja secara maksimal.

"Dalam kapasitas kami sebagai penyelenggara kita sudah memaksimalkan, semua tergantung pada penilaian masyarakat, Insya Allah sudah siap semua” ucap alumnus Universitas Brawijaya kepada Indikator Malang.

Sesuai dengan jadwal, pemungutan dan penghitungan suara pemilihan walikota dan wakil walikota batu akan dilaksanakan pada tanggal 15 februari 2017 serta dilanjutkan dengan tahapan rekapitulasi hasil penghitungan suara yang akan dilaksanakan pada 15 s.d 24 februari 2017.

Pewarta: Furkan