Tolak Angkutan Online, Sopir Angkot Kota Malang Blokir Jalan
Cari Berita

Advertisement

Tolak Angkutan Online, Sopir Angkot Kota Malang Blokir Jalan

20 Feb 2017

Para sopir Blokir jalang dengn  memarkir  Angkot Dibeberapa Titik jalan di Kota malang

Indikatormalang.com - Polemik antara para sopir angkot dengan para penyedia layanan transportasi online di Kota Malang berujung pemblokiran (20/2/17) dibeberapa titik Jalan Kota Malang.

Pemblokiran jalan yang dilakukan oleh para sopir angkot merupakan bagian dari Demo menolak kehadiran moda transportasi berbasis online di Kota Malang. "Kami merasa tidak puas dengan kinerja Kadishub Kota Malang, terkait adanya angkutan berbasis online" ungkap Ruli Korlap aksi demo supir angkot saat berkoordinasi dengan teman-temannya di Jalan Veteran Penanggungan Kota Malang.

Para sopir angkot melakukan pemblokiran di empat titik jalan. Diantaranya jalan Semeru dilakukan oleh para sopir dengan trayek AL, GL, AT, dan ADL. Selain itu jalan pertigaan Talun Es juga diblokir oleh GL, GA, MM dan LG. Demikian juga di depan Stasiun Kota Baru menjadi salah satu spot pemblokiran yang dilakukan oleh para sopir dari ABG, AMG, AJG, AL, dan ADL. Sementara titik yang lain adalah jalan Letjen Sutoyo dengan peserta dari para sopir mikrolet dengan trayek AG, GA, dan ADL.

Pewarta : Dim
Editor : Aim