Tilang Malang Tuntut Pemerintah Segera Perbaiki Jalan Rusak
Cari Berita

Advertisement

Tilang Malang Tuntut Pemerintah Segera Perbaiki Jalan Rusak

10 Feb 2017

Salah satu anggota Tilang Malang sedang menandai lubang dengan pilox di wilayah Arjosari, Blimbing

Indikatormalang.com - Komunitas Tim Peduli Lubang Malang (Komunitas Tilang Malang) berharap pemerintah kota Malang segera memperbaiki jalan-jalan yang berlubang,  Komunitas ini juga berharap kepada pemerintah agar memberikan apresiasi kepada pemuda Malang yang peduli terhadap kondisi jalan yang memprihatinkan tersebut.

"Harapan saya yaaa mohon lah untuk pemerintahan agar segara diperbaiki jalanan di kota Malang ini," ujar Bayu, selaku koordinator Tilang Malang kepada Indikatormalang, Jum'at (10/2/17).

Lebih lanjut, Bayu menyatakan keinginannya kepada pemerintah agar memberikan perhatian dan apresiasi kepada para pemuda Malang yang peduli terhadap kondisi jalanan berlubang di Kota Malang.

"Pemerintah sudah selayak dan seharusnya memberi apresiasi pada para pemuda yang sangat peduli terhadap masalah di lingkungan sekitarnya," tambahnya menegaskan.

Bayu juga mengungkapkan bahwa komunitas Tilang Malang akan terus melakukan aksi pilox jalan ini sampai ada tanggapan serius dari pemerintah, khususnya pihak Dinas Pekerjaan Umum.

"Kita sepakat dari tim Tilang malang akan melanjutkan kegiatan sampai ada perbaikan jalan. Ini demi kemajuan Kota Malang dan doakan saja karena ini demi kebaikan Malang Raya," pungkasnya.

Pewarta : Furkan