Ternyata SBY dan Jokowi Tak Saling Follow di Twitter
Cari Berita

Advertisement

Ternyata SBY dan Jokowi Tak Saling Follow di Twitter

9 Feb 2017

Screenshot Twitter Joko Widodo


Indikatormalang- Masih ingat dengan cuitan SBY yang bertanya haknya kepada Presiden dan Kapolri pasca aksi demo mahasiswa di kediamannya! coba cek di twittermu! pasti banyak respon netizen dengan hastag #sayabertanya dari yang serius sampai yang kocak.
Screenshot Salah satu Kicauan SBY di akun twitternya (6/2/2017).

SBY adalah satu-satunya mantan presiden Indonesia yang aktif di twitter, Setiap cuitannya hampir tak pernah sepi dari komentar netizen, saking ramenya, tak banyak yang menyadari bahwa antara SBY dan Jokowi ternyata tak saling follow di Twitter. Coba cek!

Pantauan di Twitter, rabu (8/2/2017), Jokowi yang lebih dulu bergabung di twitter memiliki pengikut (follower) sebanyak 6,83 juta dan mengikuti (following) 59 akun lainnya. Sedangkan SBY memiliki follower sebanyak 9,54 juta follower dan mengikuti 155 akun lainnya.

Nah ternyata, dari 59 akun lainnya yang diikuti Jokowi tidak ada nama akun @SBYudhoyono dalam daftarnya demikian sebaliknya, dari 155 akun lainnya yang diikuti SBY, tidak ada nama akun @jokowi. terbukti keduanya memang tidak saling follow!

Sejak peristiwa tour de java SBY berbalas blusukan Jokowi ke Hambalang, netizenpun mengendus adanya perang dingin diantara mereka berdua, benarkah!

Pewarta: Hendik
Editor: Redaktur IM