Sopir Angkot Mogok, Tukang Becak Tuai Berkah
Cari Berita

Advertisement

Sopir Angkot Mogok, Tukang Becak Tuai Berkah

20 Feb 2017

Seorang Tukang Becak Sedang Mengantar Penumpang yang Keleleran Akibat aksi Mogok yang Dilakukan Oleh Para Sopir Angkot Di Kota Malang

Indikatormalang.com - Alhamdulillah ungkap pak Saiman (47) ditemui Indikator Malang usai mengantar penumpangnya (20/217).

Pak Saiman adalah salah satu tukang becak diantara puluhan tukang becak yang menuai berkah dari mogoknya para sopir angkot Kota Malang.

Akibat mogok para sopir angkot, para penumpang keleleran. Banyak diantara calon penumpang memilih becak sebagai altetnatif untuk bepergian. "Lumayan mas, biasanya sehari cuman 4 sampai 5 kali ngantar penumpang. Hari ini sudah 14 kali" ungkap Pak Marto sambil menghidupkan rokok kretek kesayangannya.

Sementara Yuli seorang guru sekolah mengatakan tidak ada pilihan, ahirnya memilih becak karena memiliki jadwal ngajar pagi.

Seperti diberitakan, para sopir angkot Kota Malang melakukan aksi Mogok dan berdemonstrasi menuntut pemkot kota Malang untuk menolak keberadaan angkutan berbasis online yang kini mulai menjamur di Kota Malang.


Pewarta : Dim
Editor : Aim