Soal Rumor Kost Kandang Ayam, ini Kata Kades Landungsari
Cari Berita

Advertisement

Soal Rumor Kost Kandang Ayam, ini Kata Kades Landungsari

3 Feb 2017

Kos yang dirumorkan sebagai "Kandang Ayam"
Indikatormalang.com – Kepala desa landungsari Syaiful Imam memberikan klarifikasi atas isu tidak sedap yang beredar di wilayah desanya terkait adanya istilah kost kandang ayam. Ia menyatakan bahwa isu itu hanyalah istilah sentimen orang saja.

“Saya ini yang paling gak senang dengan istilah itu, itu dulupun di antara warga yang membantah, nggak ada istilah kandang ayam, itu sentimen aja” katanya Kamis (2/2/2017).

Lebih lanjut Syaiful mengatakan bahwa setiap kost yang ada diwilayah desanya sudah di atur sedemikian rupa. Termasuk kost yang di isukan dengan istilah kandang ayam tersebut. Sehingga diharapkan keberadaan kost teresebut tertib dan teratur.

“Disitu tata tertibnya sudah ada, disitu ada penjaganya, ada jam malamnya, ruang tamu juga ada. Batasan waktunya jam 9 malam, kecuali ada kepentingan kampusnya” tukasnya

“Memang aturan kita ini sudah membuat aturan jam berkunjung, bahkan kami tidak mengijinkan setiap penghuni tidak diperkenalkan membawa masuk lawan jenis kedalam kamar” jelasnya

Seperti pemberitaan sebelumnya, bahwa sebuah rumah kost-kost-an mahasiswi yang terletak di wilayah Desa Landungsari Kecamatan Dau Kabupaten Malang sempat di isukan sebagai tempat kos "ayam kampus", hal itu membuat resah penghuni kost setempat.

Pewarta : Furkan
Editor: Redaktur IM