Pemdes Landungsari Desak Pemkab Malang Perbaiki Jalan Berlobang
Cari Berita

Advertisement

Pemdes Landungsari Desak Pemkab Malang Perbaiki Jalan Berlobang

3 Feb 2017

Kades Landungsari, Syaiful iman Saat ditemui Indikator Malang, Kamis (2/2/2017)
Indikatormalang.com – Pemerintah Desa Landungsari Kecamatan Dau Kabupaten Malang mendesak Pemerintah Kabupaten Malang untuk segera  memperbaiki jalan rusak berlubang di sepanjang jalan Tirto Utomo.

"Ada 28 titik jalan berlubang, Kami akan terus mendesak Pemkab untuk segera turun tangan menangani jalan yang rusak tersebut." ungkap Syaiful ketika ditemui di kantornya.

Diketahui, sejak selasa malam (31/1/2017) di sepanjang jalan Tirto utomo Landungsari Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, mendadak dipenuhi coretan cat warna putih bernada satir di beberapa titik jalan yang rusak berlobang, pemandangan tak biasa tersebut sontak menarik perhatian pengguna jalan yang melintas.

"Keluhan tentang jalanan yang lubang tersebut sejak desember 2016 sudah kami adukan ke pemerintah Kabupaten dan Bina Marga yang punya wewenang untuk perbaikan tersebut."ujarnya

Pemerintah Desa Landungsari berjanji akan terus mengawal permasalahan tersebut. Pihaknya mengaku sudah melakukan komunikasi untuk mendesak Pemerintah Kabupaten agar segera melakukan perbaikan.

“Kemarin sudah ada penanganan, ya semoga nggak terlalu lama. Rencananya april 2017 ini akan dikerjakan perbaikan dan pelebaran jalan. Anggarannya sudah diajukan, tapi cuma 20 juta” jelasnya.

Pewarta : Tomi
Editor: Redaktur IM