Ngakak Parah! Video ini Sindir Keinginan SBY ketemu Jokowi
Cari Berita

Advertisement

Ngakak Parah! Video ini Sindir Keinginan SBY ketemu Jokowi

8 Feb 2017

Cuitan SBY yang menulis "Saya bertanya pada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak untuk tinggal di negeri sendiri, dengan hak asasi yang saya miliki?" jadi trending topic dengan hastag #sayabertanya. (6/2/2017). Foto: Screenshot video berhudul "sayabertanya" @kingtimothy666 (7/2/2017)

Indikatormalang.com--Curhat terbaru mantan presiden SBY di twitter kembali menuai reaksi kocak dari netizen dengan hastag #sayabertanya.

Salah satunya, video berjudul "Ngakak Parah" yang diunggah akun twitter @kingtimothy666 Selasa (7/2/2017) . Dalam video yang durasi 0:31 detik  tersebut seakan menggambarkan suasana keinginan SBY bertemu dengan Jokowi yang bertepuk sebelah tangan atau bahasa kekiniannya "zonk".

Rupanya penggalan video pernyataan pers keinginan SBY bertemu dan bicara blak-blakan kepada Jokowi masalah rumor keterkaitannya dengan aksi damai 414, rencana pengeboman dan makar menjadi inspirasinya.

"Bagus kalau saya bisa... bertemu, dan sekali lagi blak-blakan lah" bunyi pernyataan SBY dalam video yang berjudul saya bertanya mengawalinya, kemudian disambung tayangan program acara smackdown WWF yang diedit dengan mengganti kedua pemain smackdown dengan potongan foto kepala SBY dan Jokowi. Sosok yang digambarkan Jokowi turun dari ring arena smackdown hendak menyalami SBY yang berada di luar ring, namun gagal, dan terkesan meledek sosok yang digambarkan sebagai SBY.
Hmm, ada-ada saja idenya, kita doakan saja semoga hubungan kedua tokoh bangsa tersebut tidak seperti yang ditafsirkan netizen,"piss" selalu buat Jokowi dan SBY!.
Pewarta: Hendik
Editor: Redaktur IM