Nasi Goreng Hitam Legoh, Gurihnya Mantap
Cari Berita

Advertisement

Nasi Goreng Hitam Legoh, Gurihnya Mantap

14 Feb 2017

Nasi Goreng Hitam Resto Legoh +Qraved 

Suka jalan-jalan dan mencoba kuliner asik? Ada info menarik dari Bandung, Jawa Barat. Ada rumah makan namanya Legoh dengan berbagai jenis menu yang enak dan bergizi. Tagline resto di Pinggiran Dago ini: Emapt Sehat Lima Kenyang. Restonya buka mulai jam 11 siang hingga jam 9 malam. Jadi cuma melayani pelanggan maksi (makan siang) dan makmal (makan malam) ya.

Salah satu menu yang enak adalah nasi goreng hitam. Enaknya bisa bikin kamu ketagihan. Kenapa hitam? Karena dimasak dan diracik oleh Leon Ray Legoh, ini nama chefnya, dengan tinta cumi-cumi. Sehingga warna nasi goreng tampil hitam pekat dengan rasa gurih yang cukup kuat. Jangan kuatir, nasi goreng ini punya porsi yang siap bikin kamu kekenyangan! Selain nasi goreng hitam tersebut. Menu lezat yang lain, tersedia di rumah makan ini. Ada olahan daging ayam, sapi, dan bebek, dengan pilihan aneka sambal yang menggugah selera.   

Kiki Rizki, pelanggan dari Bandung, yang pernah makan di resto ini sebulan lalu memberikan komentar bahwa selain makanannya memang enak, para waiter-nya juga ramah melayani pelanggan. "Nasi goreng iga dan sapi rica juga tak kalah enaknya dengan nasi goreng hitam itu..." ujar Taufan Adinandra dari Jakarta.

Sumber : IG Qraved