Makan Yuk di Saboten Shokudo, Enak dan Murah Lho
Cari Berita

Advertisement

Makan Yuk di Saboten Shokudo, Enak dan Murah Lho

4 Feb 2017


Wisata kuliner telah menjadi salah satu kegiatan keluarga masa kini di akhir pekan. Beragam pilihan kuliner di Kota Malang yang bisa dipilih. Salah satunya adalah kuliner negeri matahari terbit. Ya, kuliner ala Jepang. Indikatormalang minggu lalu mencoba salah satu kuliner Jepang ini, yaitu di kedai Saboten Shokudo. Di kota Malang, kedai Saboten dapat dijumpai di dua lokasi yaitu di daerah Sawojajar. Tepatnya di Jl. Danau Kerinci Raya No.C2-A9, Perumahan Sawojajar. Yang lainnya berada di Dieng.

Anda sudah bisa menikmati sajian kedai ini mulai pukul 10 pagi. Bagi yang ingin makan malam di kedai ini, jangan lupa jam tutupnya, pukul 10 malam.
Biasanya orang-orang bersantap disini menghabiskan waktu 15 menit sampai 1 jam. Anda juga bisa minta dibungkuskan jika ingin menyantapnya dirumah. Bagaimana ya kira-kira rasa dan harganya? Jangan kuatir.

"ini makanan ala Jepang yang murah dan lezat. Cita rasanya memang tidak asli seperti di Jepang. Ini sudah disesuaikan dengan selera orang Indonesia," kata Agung Pramudhita, yang datang di Saboten 2 bulan lalu. Selain lokasinya yang mudah dijangkau, pelanggan lain , Wilda Prasetya, mengakui bahwa, "Tempatnya nyaman, dan harga menunya tidak terlalu mahal."


Tersedia beragam menu. Anda bisa memilih yang berbahan dasar daging ayam atau sapi. Ada pilihan dengan nasi, kentang atau ramen. Saboten tampaknya cocok juga untuk makan malam bagi keluarga muda. Seperti diungkapkan oleh Winda Surya, seminggu lalu saat mengajak keluarganya, "Cari makanan enak dengan harga terjangkau? Favoritku adalah tamago spicy ramen, yummy! Ini masakan jepang yang sudah disesuaikan dengan lidah orang indonesia, jadi siapa aja bisa coba. Tempatnya nyaman, cocok bawa anak kecil kesini, pelayanannya juga cukup ramah."


Meskipun diadaptasi dari cita rasa Jepang, anda tidak perlu kuatir karena Saboten Shokudo telah dinyatakan halal bagi pelanggan muslim, baik bahan baku mapun cara masaknya. Bagi yang tidak terampil atau terbiasa menggunakan sumpit, disediakan sendok garpu. Jadi tunggu apalagi? Akhir pekan yang nikmat, ajak teman dan keluarga anda makan di Saboten Shokudo. *