Kereta Api Penataran Hantam MPV, 3 Orang Meninggal
Cari Berita

Advertisement

Kereta Api Penataran Hantam MPV, 3 Orang Meninggal

19 Feb 2017

Dua penumpang meninggal dunia saat mobil APV nopol L 1751 FS dihantam kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Jalan Adi Setia, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Minggu (19/2/2017)
Kondisi Mobil APV Nopol L1751 FS Pasca dihantam Kereta Api Penataran Minggu (19/2/17).
Indikatormalang.com - Sebuah kecelakaan terjadi di Kepanjen Malang antara sebuah mobil MPV berplat nomor L 1751 FS dengan kereta api Penataran Ndoho, Minggu (19/2/17).

Lokasi kejadian tepat berada di perlintasan Kereta Api Ardirejo arah menuju Bangsri dekat pasar sapi. Tiga orang penumpang mobil meninggal ditempat kejadian. Korban bernama Sujianto seorang Anggota TNI AL, seorang perempuan bernama Anik, dan seorang anak kecil berusia sekitar 10 tahun. Korban meninggal dengan kondisi cedera parah. Korban diketahui berasal dari jalan Ronggolawe Suko Sumber Pucung Malang. Para korban pun telah dievakuasi ke RS Wafa Husada.

Menurut sugeng, saat kejadian Mobil APV melaju dari arah barat mau melintas ke arah timur. Pada saat bersamaan kereta sudah mendekat tetapi pengemudi tetap memaksa untuk menyeberang. Tabrakan tidak bisa dihindari, mobil terseret 300 meter lebih dari lokasi tabrakan.

"Kejadiannya sekitar jam 10.50" ungkap sugeng warga yang berada di lokasi kejadian.

Berdasarkan pengamatan dilokasi kejadian. Perlintasan kereta api tersebut sangat rawan dan berbahaya. Mengingat pintu perlintasan tidak ada palang pintu dan petugas pengamannya.

Pewarta: Dekki