Kembali Aktif Twitter! Wakil Walikota Malang Langsung Ditanya Netizen
Cari Berita

Advertisement

Kembali Aktif Twitter! Wakil Walikota Malang Langsung Ditanya Netizen

17 Feb 2017

Twitter Wakil Walikota Malang Aktif
@ Sutiaji Wakil Walikota Malang/IM

Indikatormalang.com-Wakil Walikota Malang Sutiaji akhirnya kembali mengaktifkan akun media sosial twitternya. Kamis (16/2/2017). Setelah terakhir digunakan 26 November 2016.

"Insyaallah akun twitter saya ini akan aktif kembali. Mohon maaf sebelumnya karena tidak banyak waktu untuk twitter" tulisnya.

Aktifnya kembali akun tersebut ternyata langsung mendapat respon dari netizen, diantaranya datang dari pemilik akun @anchadoyok. Entah hanya sekedar bercanda atau tidak, netizen tersebut melontarkan pertanyaan yang tak biasa.

"@Sutiaj1 Pak, saya pengin jadi wakil walikota malang. Caranya gimana pak?" tanyanya

Mendapat pertanyaan tidak biasa, Wakil Walikota Malang tersebut menjawabnya.

"Ikut pilkada tahun depan mas" balas Sutiaji.

Selain itu, melalui akun twitternya, Sutiaji juga mengabarkan bahwa sudah membuat akun Instagram @sutiaj1. Indikator Malang kemudian langsung menelusuri akun instagram politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Belum banyak aktivitas dalam akun instagram wakil walikota Malang tersebut, termasuk saling follow dengan akun instagram Walikota Malang Abah Anton. Jumlah follower dan following  masih minim, hanya ada 4 posting dengan 28 follower dan following 1 akun intagram.

"Saya akan coba lebih mendekatkan diri ke masyarakat melalui sosial media, supaya lebih tau permasalahan di bawah seperti apa dan apa yang bisa saya kerjakan untuk mengatasi problem yang ada di Kota Malang" tulisnya dalam akun instagramnya.

Menanggapi postingan Sutiaji di Instagram barunya, netizen memberikan komentarnya.

"Selamat datang Pak, semoga betah di Instragram bersama @abah_anton_n1 agar bisa berkomunikasi secara bebas dan bertanggung jawab..(GAPESMA 38)" Tulis pemilik akun @firdauszarkasi di Instagram ya.

Pewarta: Hendik