Diduga Over Dosis Seorang Perempuan Muda Tewas Dipinggir Jalan
Cari Berita

Advertisement

Diduga Over Dosis Seorang Perempuan Muda Tewas Dipinggir Jalan

10 Feb 2017


Indikatormalang.com – Seorang perempuan cantik terjatuh dan tewas di depan sebuah kafe di jalan Tidar Semalam (9/2/17). Kejadian berlaku pukul 12 malam. Korban diketahu bernama Sri Devi Wulandari (21) warga Klaseman Jalan Raya Candi 2 Karang Besuki Sukun.

Dugaan sementara korban tewas diduga akibat Over Dosis. Berdasarkan keterangan dari para saksi mata, saat kejadian korban sedang berjalan dari arah timur menuju barat. Ketika korban berada di depan kafé tiba-tiba korbang merasa pusing dan ambruk.

“Jalannya seperti berat mas, pas diseberang jalan depan café itu dia tiba-tiba jatuh” Ungkap seorang saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya. Melihat kejadin tersebut beberapa orang yang ada disekitar kejadian kemudian menolongnya. Korban dibawa k epos Satpam Café, namun korban mulai tidak sadarkan diri dan ahirnya meninggal dunia.

Walaupun dugan sementara akibat Over Dosis, Polsek Sukun masih melakukan penyelidikan secara intensif untuk memastikan penyebab sebenarnya. Korban kemudian di evakuasi menuju RS. Syaiful NAnwar.

Pewarta : Dim
Editor : Aim