Didemo Sopir Angkot, Kantor Gojek Malang Terpaksa Tutup
Cari Berita

Advertisement

Didemo Sopir Angkot, Kantor Gojek Malang Terpaksa Tutup

20 Feb 2017

Ilustasi Go-Jek / Foto : Iwantantomi

Indikatormalang.com - Markas Go-Jek Malang yang terletak di jalan Laksda Adi Sucipto terpaksa tutup sementara. Hal tersebut akibat imbas demo penolakan angkutan berbasis online yang dilakukan oleh para sopir Angkot.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang Kusnadi yang didampingi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal Kota Malang Jaro Eddy Sulistyono menyambangi kantor menajemen Go-Jek (20/2/17). Keduanya mendatangi kantor menajemen Go-Jek bertujuan untuk melakukan dialog dengan pihak menajemen terkait polemik penolakan yang dilakukan oleh para sopir angkot.

Keputusan dialog menyepakati kantor menajemen untuk sementara ditutup. "Kantor Go-Jek ditutup dan dinonaktifkan" ucap Kusnadi di depan Para sopir yang menunggu usai keluar dari kantor Go-jek.

Pernyataan Kadishub disambut teriakan euforia para sopir. "Jangan hanya tutup sementara, tutup selamanya" teriak para Sopir. "Kalau perlu Go-Jek dilarang Masuk Kota malang" teriak yang lain.

Selanjutnya Kusnadi meminta kepada para sopir untuk tetap tenang, tidak anrkis, dan kembali beroperasi dengan kembali ke terminalnya masing-masing.

Pewarta : Dim
Editor : Aim