Apartemen Taman Melati Dinoyo, Hunian Modern dan Investasi Menguntungkan di Masa Depan
Cari Berita

Advertisement

Apartemen Taman Melati Dinoyo, Hunian Modern dan Investasi Menguntungkan di Masa Depan

7 Feb 2017

Apartemen Taman Melati Malang, Type Studio 2 @Adhi Persada Properti

Perkembangan pembangunan Kota Malang semakin pesat. Hal ini ditandai dengan semakin berkembangnya bisnis property di berbagai penjuru kota pendidikan ini. Salah satunya dengan hadirnya hunian modern dengan berbagai fasilitas terbaiknya. Apartemen Taman Melati di Dinoyo Kecamatan Lowokwaru. Apartemen kampus terbaik ini dipersembahkan oleh pengembang yang berpengalaman, yaitu PT. Adhi Persada Properti. Perusahaan ini adalah anak perusahaan PT. Adhi Karya.

Hunia ini ditawarkan dengan harga yang sangat pantas dan pasti terjangkau oleh masyarakat Kota Malang. Sehingga kesempatan mendapatkan apartemen ini akan menjadi pintu investasi yang menjanjikan di masa depan. Buktinya, pada saat acara soft launching Apartemen Taman Melati Malang ini di Harris Hotel Malang mendapatkan perhatian dan sambutan yang luar biasa, pada hari Sabtu, 4 Februari 2017 yang lalu. Lebih dari 400 unit terjual (sold out).

Masih tersisa sekitar 500 unit hingga hari ini untuk anda miliki. Tidak mahal, dengan hak kepemilikan strata title, untuk tipe one bed room di apartemen ini dapat dimiliki dengan harga sekitar Rp 350 juta saja. Service charge juga sangat murah untuk apartemen berkualitas di tengah kota.

Dengan memiliki unit apartemen Taman Melati, anda berhak menikmati fasilitas kolam renang (swimming pool), wifi area, sport center, student center, food court, dan akses ke commercial area. Biaya kepemilikan unit bisa anda bayarkan Rp 3 juta saja, sebagai tanda jadi. Tersedia fasilitas cara pembayaran cash, cash bertahap hingga 3 tahun dan KPR yang fleksibel.

Informasi lebih lengkap, anda bisa menemui agen pemasarannya di Era Seito Malang, dengan menghubungi nomor 0341-362522. Kantor Era Seito Malang beralamat di jalan Bromo nomor 43 Malang. Selamat Berinvestasi, Smartpeople !

 Pewarta : Bima