Anggota Senat FKIP UMM Keluhkan Dana Pembinaan Kemahasiswaan Kurang Memadai
Cari Berita

Advertisement

Anggota Senat FKIP UMM Keluhkan Dana Pembinaan Kemahasiswaan Kurang Memadai

20 Feb 2017


Indikatormalang.com - Anggota Senat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMM keluhkan anggaran pembinaan kemahasiswaan, dana pembinaan dari kampus dirasa tidak cukup untuk membiayai program kerja sehingga Senat harus pandai-pandai mencari dana tambahan dari luar kampus seperti sponsorship. (20/2/17)

"Sebenarnya ada jatah per- lembga, baik itu untuk HMJ, Senat maupun BEM. Cuman 2 juta lima ratus (jatah seperiode). Jika dilihat dari dana program kerja tidak cukup dalam seperiode , artinya kita harus pandai-pandai menghemat dana dan mencari sponsor untuk membantu pembiayaan kegiatan" ungkap Hairullah kepada indikatormalang. (28/01/17)

Hairullah juga menyatakan bahwa Anggaran yang dicairkan oleh pihak fakultas tidak sesuai dengan porsi anggaran yang diajukan oleh pihaknya.

"Artinya, seperti kita melakukan konsultasi ke wakil dekan III terkait dengan program kerja dan juga pendanaan kegiatan (PROKER) itu disusun dalam proposal kemudian kita mengajukan ke pihak kampus atau fakultas walaupun dana yang dicairkan terkadang tidak sesuai dengan porsi dana kegiatannya." jelasanya

Pewarta : Faris