Abah Anton Respon Keluhan Jalanan Rusak di Akun Instagramnya.
Cari Berita

Advertisement

Abah Anton Respon Keluhan Jalanan Rusak di Akun Instagramnya.

12 Feb 2017

Walikota Malang Abah Anton/IG:@Abah_anton_n1
Indikatormalang-Maraknya aksi protes jalanan berlubang di Malang Raya ternyata tidak hanya dilakukan dengan aksi cat pilox, para netizenpun ikut ambil bagian  dengan memanfaatkan aplikasi berbagi foto instagram untuk menumpahkan unek-uneknya di akun pribadi walikota Malang Abah Anton.

Salah satunya dilakukan pemilik akun @hamzwakeup. Dalam komentarnya, netizen tersebut meminta kepada pemerintah untuk memberikan tindakan sementara terkait kondisi jalanan dari Gadang sampai Rampal.

"Abah @abah_anton_n1 monggo sesekali naik motor keliling malang bah.mungkin kondisi masih hujan.tp setidaknya mohon untuk jalan berlubang dberi penanganan sementara.lumayan dalam lubangnya.dr satu jalur saja.gadang-rampal bisa dlihat lubang yg lumayan dlm.jangan sampai makan korban dlu bru tindakan." tulis akun @hamzwakeup

Menanggapi hal tersebut, Walikota Malang abah anton kembali memberikan penjelasan terkait dengan kewenangan penanganan.

"Saya Sdh sampaikan mas Hamzwakeup bahwa jln tersebut masuk jln nasional bukan kewenangan pemkot kalu kita yg mengerjakan bisa kena temuan jadi bermasalah tapi saya Sdh sampaikan untuk segera menindaklanjuti Klu perlu masyarakat boleh lsg kekantornya ada di depan rumah sakit Panti Nirmala trims saran masukannya ...dikota Mlg ada jln propensi ada jln nasional dan daerah🙏 " Jelas Abah Anton

Hal yang sama juga dilakukan oleh pemilik akun @aremaniaatribute.

"Assalamualaikum, Yang terhormat @abah_anton_n1 apakah di jalan terusan mergan lori sampai pom sukun juga termasuk wewenang pemerintah propinsi....?? Jalan nya banyak yg rusak.. Jika itu wewenang pemerintah kota mohon segera di tindak lanjuti.. Matur suwon sanget bah..." pinta akun @aremaniaatribute pada kolom komentar Instagram abah anton.

Menanggapi pertanyaan @aremaniaatribute, abah anton berjanji persoalaan tersebut akan menjadi perhatiannya.

"Trims masukanya akan menjadi perhatian Sy" Tulis Abah Anton

Pantauan Indikator Malang, Minggu (13/2/2017). Masalah jalanan rusak kerap ditanyakan netizen di akun instagram Abah Anton, instagram abah anton  sendiri memiliki pengikut (Follower) sebanyak 16,8 ribu dan mengikuti (following)  sebanyak 4949 akun lainnya.

Pewarta: Hendik