Calon Pemimpin Sedang PDKT
Cari Berita

Advertisement

Calon Pemimpin Sedang PDKT

30 Jan 2017

Foto  :  Google

Indikatormalang.com - Akhir2 ini kita hidup dalam dunia percintaan, walaupun gak sekece film "cinta rock and Roll" yang di perankan oleh hejunot ali, vino g sebastias dan nadine Chandrawinata.

Percintaan kan di mulai dari PDKT (baca:pendekatan) biasanya, gak tau klo cinta itu lewat dukun mungkin beda. Disinilah percintaan calon pemimpin dimulai dengan PDKT, tentu kalian tau bagaimana serunya PDKT untuk mendapatkan seseorang kan ? Sekalipun yang jomblo tentu pernah merasakan yang membedakan cuma ending nya.

Pada saat PDKT tentu kita akan menampilkan yang terbaik untuk calon kekasih kita, bukankah itu yang dilakukan calon pemimpin hari ini ?. Dan dalam PDKT tentu kita sangat dekat dengan rasa galau. Kata siapa galau itu gak enak, dalam PDKT tentu tarik ulur perasaan yang sering kita sebut galau itu adalah rasa yang mungkin gak bisa kita rasakan lagi saat orang itu sudah kita miliki ingat bukan kepemilikan hakiki loh, soalnya kepemilikan hakiki itu cuma milik Alloh (bgitulah kata guru ngaji saya). Dengan bgitu bukan soal janji2 manis yang membuat orang suka sama kita, tetapi sejauhmana kita memainkan perasaan calon kekasih kita itu.

Pun sama dengan calon pemimpin, bukan masalah sebagus apa program yang di tawarkan tetapi sejauh mana calon pemimpin membuat galau rakyat nya dengan memainkan perasaan rakyatnya dengan perhatian dan "belaian langsung". Perhatian di butuhkan dengan cara memberikan apa yang disuka rakyat, misal hari ini rakyat suka ulama tinggal perhatikan ulama nya. Toh sama misal calon kekasih kita lagi suka kucing, cukuplah perhatikan kucingnya maka dia akan memperhatikan kamu. "Belaian langsung" ingat saat calon kekasih lagi badmood yang dapat di lihat dengan cara bales chat nya "iya, gpp, yaudah" jangan di ajak ngobrol tapi klo dia perempuan ajaklah shopping masalah kelar tagihan belakangan. Dan cara ini mematahkan teorinya raditya dika yang pura2 mati itu. Toh warga saat bertemu calon pemimpinnya yang ditunggu foto bersamanya dari pada denger programnya.. Nah tinggal kita lihat siapa yang akan happy ending kedepannya.