Abah Anton Pamer Piala WTN di Instagram, ini Respon Netizen.
Cari Berita

Advertisement

Abah Anton Pamer Piala WTN di Instagram, ini Respon Netizen.

31 Jan 2017

Abah Anton Memamerkan Penghargaan WTN di Instagram @abah_anton_n1
Indikatormalang.com--Walikota Malang atau yang karib disapa Abah Anton memamerkan piala penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2016 di Akun Instagramnya. .

"Alhamdulillah Trims kepada seluruh masyarakat dan komunitas kota Mlg atas diraihnya penghargaan WAHANA TATA NUGRAHA tri makasih kepada Kapolres Mlg kota (emoji) Bravo Arema..." tulis Abah Anton pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (31/1/2017).

Dalam foto tersebut, terlihat Abah Anton mengenakan kemeja batik sedang memegang piala WTN sambil tersenyum. Foto tersebut kemudian mendapat apresiasi positif dari nitizen, tapi ada juga yang lain.

"Alhamdulillah...trimakasih abah..tulis pengguna instagram @anggraini.silvie

"Untuk perparkiran gimana pa @abah_anton_n1" tanya akun @alwibasofi

"Selamat kota malang dapat penghargaan lagi @abah_anton_n1 sukses selalu" tulis akun alfa_riscy

"Congratulation Abah @abah_anton_n1" tulis akun @shella.ro

"Pak satukan AREMA dong Pak..@abah_anton_n1" pinta akun @aa_radit

"Piala apa itu...kerja nya dishub itu apa terus kerjanya polisi lalu lintas itu apa kok gk pernah lihat mereka bekerja di lapangan... lalu lintas macet tanpa ada aparat yg menertibkan..apa mereka semua makan gaji buta" kritik akun @roobycol

"Yeeee...Alhamdullah ..Traktiran anak kos bah (emoji) hehehe" tulis akun @dini_ind5

Sebelumnya, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Selasa (31/1/2017) di Istana Wakil Presiden memberikan penghargaan kepada Kota Malang sebagai salah satu dari 49 Kota dan Kabupaten dari 11 provinsi di Indonesia yang menerima penghargaan WTN dengan 2 kategori yaitu angkutan dan lalu lintas.

Pewarta: Hendik
Editor: Redaktur IM