Sambut Putaran Kedua TSC, Madura United Datangkan Guy Junior Nke Ondoua
Cari Berita

Advertisement

Sambut Putaran Kedua TSC, Madura United Datangkan Guy Junior Nke Ondoua

26 Agu 2016


Indikatormalang.com - Madura United benar-benar menjadi tim kuda hitam, penampilan ekspresifnya mengejutkan banyak pecinta bola di negri ini. Hingga pekan ke-16 Madura United masih menjadi pemuncak klasemen sementara. Pada laga ISC putaran pertama ini, Madura United menempati puncak klasemen sementara dengan raihan 34 poin atau selisih 3 poin dari Arema Cronus, yang berada pada peringkat kedua dengan raihan 31 poin. 

Kepalang tanggung, Madura United bertekad untuk menjadi Juara. Memasuki putaran kedua kompetisi TSC mereka terus berbenah denagn mendatangkan berbagai pemain. Sebelumnya MU telah berhasil mengikat Kontrak dengan Patrich Wanggai untuk menjadi tandem Pablo Aracil dilini depan.

"Pemain baru yang kita rekrut ialah Guy Junior Nke Ondoua," Ungkap Manajer Madura United Haruna Soemitro dalam keterangan persnya di Bangkalan, Kamis sore (26/8/16). 

Guy Junior merupakan pemain naturalisasi asal Kamerun. "Sebenarnya Guy Junior Nke Ondoua ini sudah masuk rencana rekrutmen saat pembentukan tim Madura United dulu. Hanya, karena proses naturalisasinya belum selesai, maka tidak bisa," ujar Haruna dikutip via Tempo.co 

Pemain kelahiran 30 November 1986 dengan tinggi badan 180 sentimeter dan berat 70 kilogram dalam ISC putaran kedua akan menggunakan nomor punggung 47. 


Pewarta: Abel Balbo
Editor : Abdelhak