Sambut Piala AFF 16, Dua Timnas Agendakan Uji Coba
Cari Berita

Advertisement

Sambut Piala AFF 16, Dua Timnas Agendakan Uji Coba

17 Agu 2016


Indikatormalang.com - Dalam rangka menghadapi pesta sepak bola piala AFF edisi 2016. PSSI telah menetapkan secara resmi serangkaian  laga ujicoba yang akan dilakukan oleh Timnas, baik untuk tim nasional Indonesia senior maupun U19.

Timnas Indonesia Senior bakal berlaga di AFF Cup 2016 yang mulai digelar 19 November hingga 17 Desember mendatang. Sedangkan Timnas U19 akan bermain di AFF Cup U19 di Hanoi, Vietnam pada tanggal 12 hingga 24 September mendatang.

Dalam rilisnya PSSI mengatakan Timnas Indonesia Senior akan melawan Malaysia pada tanggal 6 September 2016, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Sedangkan Timnas U19 lebih dulu akan menjajal kekuatan Filipina tanggal 20 Agustus 2016 juga di Solo.

"Kami memastikan laga ujicoba untuk persiapan AFF Cup nanti, Timnas Indonesia Senior melawan Malaysia tanggal 6 September. Timnas U19 melawan Filipina tanggal 20 Agustus. Semuanya akan digelar di Stadion Manahan, Solo," ujar Plt Hinca Pandjaitan dikutip dari laman resmi PSSI.

Hingga saat ini kedua Timnas sepak bola Indonesia sedang melakukan seleksi pemain untuk dikutkan ke dalam pemusatan pelatihan yang akan berlangsung dalam beberapa bulan kedepan hingga berlangsungnya gelaran piala AFF. Disela-sela pemusatan pelatihan Timnas akan melakukan serangkaian uji coba seperti yang telah dijadwalkan di atas.





Pewarta : Abel Balbo
Editor : Abdi