Sambut HUT RI, Warga Watu Gong Kelurahan Tlogomas Gelar Upacara Bendera
Cari Berita

Advertisement

Sambut HUT RI, Warga Watu Gong Kelurahan Tlogomas Gelar Upacara Bendera

17 Agu 2016


Indikatormalang.com – Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 tidak hanya dirayakan dipusat-pusat kota. Gemanya pun menembus hingga ke sudut kota.

Salah satu contohnya seperti yang dilakukan oleh Warga RW 4 Batu Gong Kelurahan Tlogomas kota Malang. Untuk pertama kalinya warga menggelar upacara Bendera. Rabu (17/8/2016)

Upacara yang digelar di depan situs sejarah Watu Gong dilaksanakan dengan cara yang sederhana. Namun walaupun begitu, upacara berlangsung seperti pada umumnya dan penuh khidmat. “Ini pertama kali kami mengadakan upacara di tengah perkampungan, sebelumnya kami ikut gabung ke RT lain” ungkap salah satu warga peserta upacara kepada Indikator Malang.

Berdasarkan keterangan dari salah satu panitia, upacara tersebut akan dijadikan sebagai tradisi tahunan warga RW 4 dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara bendera diikuti oleh puluhan warga dari RT 1 dan RT 3 RW 4. Peserta upacaranyapun beragam dari anak-anak hingga orang dewasa.




Pewarta: Abdi
Editor : Dik