Rich Chigga Rapper Indonesia yang Mendunia
Cari Berita

Advertisement

Rich Chigga Rapper Indonesia yang Mendunia

24 Agu 2016

Mungkin kita belum pernah mendengar nama tersebut.  Rich Chigga  seorang remaja berusia 16 tahun tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di dunia maya khususnya para pecinta lagu-lagu Rap.   Remaja yang bernama asli Brian Imanuel, lahir, besar, dan tinggal di Indonesia. Namanya menjadi tenar stelah video klip  aksi nge-Rap nya diunggahnya ke Youtube  pada tanggal 22 Februari 2016. Hingga Kini Video Klipnya telah ditonton oleh 12 juta lebih pengunjung You Tube.   Dalam video berjudul Dat $tick penampilan mereka sebenarnya tergolong sederhana. Namun aksinya yang unik tak pelak memancing berbagai komentar dari para Rapper ternama dunia. Bahkan rapper kenamaan Amerika Serikat seperti Ghostface Killah, Desiigner, Tory Lanez memberikan komentar yang luar biasa atas bakat mereka. Saking sukanya Ghostface Killah dalam komentarnya bahkan menyatakan bersedia jika diminta untuk menjadi produser dan me-remix lagu tersebut.
@Brian Imanuel
Indikatormalang.com -  Mungkin kita belum pernah mendengar nama tersebut.  Rich Chigga  seorang remaja berusia 16 tahun tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di dunia maya khususnya para pecinta lagu-lagu Rap.

Remaja yang bernama asli Brian Imanuel, lahir, besar, dan tinggal di Indonesia. Namanya menjadi tenar stelah video klip  aksi nge-Rap nya diunggahnya ke Youtube  pada tanggal 22 Februari 2016. Hingga Kini Video Klipnya telah ditonton oleh 12 juta lebih pengunjung You Tube.

Dalam video berjudul Dat $tick penampilan mereka sebenarnya tergolong sederhana. Namun aksinya yang unik tak pelak memancing berbagai komentar dari para Rapper ternama dunia. Bahkan rapper kenamaan Amerika Serikat seperti Ghostface Killah, Desiigner, Tory Lanez memberikan komentar yang luar biasa atas bakat mereka. Saking sukanya Ghostface Killah dalam komentarnya bahkan menyatakan bersedia jika diminta untuk menjadi produser dan me-remix lagu tersebut.

Yuk tonton videonya:


Pewarta :
John
Editor : Abdi