Musda KAHMI Kota Malang Ahirnya Berhasil Menetapkan Anggota Presidium Majelis Daerah
Cari Berita

Advertisement

Musda KAHMI Kota Malang Ahirnya Berhasil Menetapkan Anggota Presidium Majelis Daerah

21 Agu 2016

Indikatormalang.com – Sidang Musyawarah Daerah (Musda) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  Kota Malang akhirnya berhasil memilih anggota Presidium baru untuk periode 2016-2021.

Anggota presidium terdiri dari lima orang plus satu perwakilan Forhati sebagai Ex-Officio. Selanjutnya para anggota presidium akan bersidang untuk menentukan ketua presidium.

Berikut anggota Presidium terpilih Majelis Daerah KAHMI Kota Malang
1.    Ali Syafaat (Akademisi)
2.    Lutfi J. Kurniawan (Aktivis NGO)
3.    Fathurrachman (Akademisi)
4.    Arif Bahtiar  (Pengusaha)
5.    Rahmad Maparawali (Pengusaha)

Musyawarah yang digelar di hotel Atria Malang ini (21/8/16) mengusung tema “Reaktualisasi  Peran KAHMI dalam Mewujudkan Masyarakat Islam”. Musyawarah Daerah dibuka oleh Bapak Akmal selaku perwakilan dari Majelis Wilayah KAHMI Jawa Timur.

Dalam sambutannya ketua panitia dihadapan ratusan para peserta Musda yang datang dari seluruh wilayah Malang mengatakan agar dalam proses Musda kali ini untuk mengutamakan Musyawarah dalam menghasilkan solusi yang berkualitas terkait peran-peran strategis KAHMI Kota Malang dimasa mendatang.

Selain dihadiri oleh ratusan peserta dari Malang dan perwakilan Majelis Wilayah Jawa Timur, Musda kali ini juga dihadiri oleh perwakilan dari majelis  KAHMI Nasional sebagai peserta peninjau.  Tampak hadir sebagai peserta undangan Bapak Ridwan Hisyam anggota DPR RI dari Fraksi Golkar.

Pewarta : Hisbullah
Editor : Dik