Kemendikbud Gelar Seminar Asia Europe Meeting
Cari Berita

Advertisement

Kemendikbud Gelar Seminar Asia Europe Meeting

24 Agu 2016

Indikatormalang.com - Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri (BPKLN) Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan Asia-Europe Meeting (ASEM) menggelar Seminar Kerjasama Asia Europe Meeting Bidang Pendidikan. Rabu (24/8/16).

Acara yang digelar di Jambu Luwuk Batu Malang dihadiri oleh peserta dari perwakilan berbagai perguruan tinggi. Menurut panitia pelaksana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas kelembagaan di Indonesia.

Selain itu kegiatan seminar tersebut merupakan upaya untuk menjawab tantangan dan peluang Indonesia dalam program Kompetensi inovatif dan pendidikan kewirausahaan dalam kerangka kerjasama ASEM ungkap salah satu panitia kepaada Indikator Malang.

Dalam sambutan pembukaan dihadapan para peserta seminar, ketua Koordinator Kopertis Wilayah VII Jawa Timur mengatakan ada empat karakteristik dalam ASEM, yakni Informality, Multidimensionality, Equal Partnership, dan Dual Focus. Dalam jadwal yang diberikan oleh Panitia, acara seminar tersebut akan berlansung selama satu hari penuh.

Pewarta :Herwanto
Editor : Abdi