Demam Pokemon Go Mulai Melanda Malang
Cari Berita

Advertisement

Demam Pokemon Go Mulai Melanda Malang

16 Jul 2016

Indikatormalang.com--Dunia game dan hiburan memang punya daya tarik lain bagi penggunanya. Khususnya Pokemon Go yang melanda masyarakat saat ini terutama di Malang. Tak ayal, penggemar game yang diadopsi dari serial kartun tersebut kian bertambah dan semakin banyak, bahkan mencapai jutaan. 

Di alun alun Malang salah satunya. Selain menjadi tempat berkumpul dan mengisi akhir pekan, yakni tempat yang ramai dikunjungi warga, Sabtu (16/7). Sebab, game Pokemon Go mendapat perhatian khusus pecinta game animasi layaknya sebuah magnet yang menyedot minat gamer tanah air. 

Ada sekitar puluhan pecinta Pokemon Go berkumpul dan berburu monster Pokemon Go yang dirasa memiliki karakter menggemaskan dan berbeda dari game-game animasi lainnya. Selanjutnya, bisa saling mengenal pengguna gamer lainnya juga jadi alasan. 

“Karakternya lucu dan menggemaskan, jadi aku suka,” kata Alfi yang baru mengenal Pokemon Go melalui temannya. 

Bisa dihitung, jika di Malang dalam sehari saja terdapat puluhan muda-mudi, hingga orang dewasa memainkan game Pokemon Go ditempat keramaian, pasti sudah sekian ratus orang di satu daerah bermain game yang ‘booming’ baru-baru ini. 

Pewarta: Heri Kiswanto
Pegiat Indikatormalang