Ponpes An-Nur III Bululawang Gelar Safari Ramadhan
Cari Berita

Advertisement

Ponpes An-Nur III Bululawang Gelar Safari Ramadhan

27 Jun 2016

Foto: Dahlan/IM
Indikatormalang.com--Segenap pimpinan dan pengurus pondok pesantren An-Nur III Murah Banyu Bululawang Kabupaten Malang kembali menggelar safari ramadhan di Masjid Baitul Mukarrom Dusun Rambaan Desa Randugading Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang. Senin (27/6/2016). 

Kegiatan yang dihadiri ratusan jamaah laki laki dan perempuan ini juga dihadiri tokoh-tokoh masyarakat setempat, diantaranya Kepala Desa Randugading dan Muspika Kecamatan Tajinan. Rangkaian kegiatan ini di isi dengan acara Muidhoh Hasanah yang disampaikan Syeh Hamada dari Mesir dan di lanjutkan dengan acara buka puasa bersama, serta diteruskan dengan sholat tarawih berjamaah. 

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan, ada 15 masjid yang kami kunjungi di sekitar Kecamatan Bululawang dan,  tujuannya untuk menjalin tali silaturrahmi dengan sesama ummat Islam serta untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah,SWT" terang Gus Muhammad Pengasuh Ponpes PP An-Nur III Bululawang. 

Penyelenggaraan kegiatan keagamaan ini disambut sangat positif oleh masyarakat. "Mudah-mudahan acara safari ramadhan seperti ini terus berlangsung setiap tahunnya, kegiatan ini sangat bermamfaat sekali bagi jamaah masjid dan ummat islam". harap Ust.Bunawi ketua Takmir Masjid Baitul Mukarrom.

Pewarta: Dahlan A.
Pegiat Indikator Malang.