Hilang Kendali, Mobil Suzuki Escudo Masuk Selokan
Cari Berita

Advertisement

Hilang Kendali, Mobil Suzuki Escudo Masuk Selokan

26 Jun 2016

Foto: Dahlan/IM
Indikatormalang.com--Sekitar jam 11.35 WIB, sebuah mobil Suzuki Escudo Nopol N 1613 FX, warna merah yang dikemudikan Didik (64) warga Jambearjo Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang mengalami kecelakaan tunggal. Mobil yang dikemudikannya mendadak hilang kendali masuk selokan di dusun Rambaan Desa Randugading Kecamatan  Tajinan Kabupaten Malang, Minggu (26/06/2016).

"Saya kehilangan kendali setelah menyalip sepeda motor yang ada di depannya karena ban depan mobil saya tiba-tiba naik ke gundukan tanah dan saya kehilangan kendali akhirnya mobil saya oleng ke kanan", terang Didik.

Beruntung dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa, pengemudi hanya mengalami luka lecet di tangan akibat terkena pecahan kaca depan mobil.

Sisa galian tanah proyek pembangunan selokan sepanjang 200 meter, memang sedikit mengganggu arus lalu lintas, karena memakan seperempat lebar jalan, sedangkan jalan di Desa Randugading adalah jalan alternatif yang sangat padat baik roda 4 dan roda 2 yang menghubungkan Kecamatan Wajak dan Tumpang menuju Kota Malang.

Pewarta: Dahlan.
Pegiat Indikator Malang