Gara-gara Ketahuan Main Pacul, Mahkota Miss Inggris Dicopot
Cari Berita

Advertisement

Gara-gara Ketahuan Main Pacul, Mahkota Miss Inggris Dicopot

20 Jun 2016

Indikatormalang.com – Zara Holland, Miss Inggris 2015 harus menanggung malu. Mahkota yang disandangnya sebagai Miss inggris dicopot oleh lembaga yang mengelola Miss inggris. Holland merebut mahkota tersebut pada bulan September tahun lalu. 

Gelar Miss Inggrisnya terpaksa dicopot gara-gara Holland (20) ketahuan bermain pacul dengan kontestan lain bernama Alex Bowen (24) dalam sebuah acara Reality Show Love Island yang disiarkan di ITV2 pada Rabu pekan lalu. Malangnya, acara tersebut sedang disaksikan sekitar dua juta pemirsa diseluruh dunia. 

Dilansir via Telegraph.co.uk, minggu(19/6), dalam keterangan resmi lembaga yang menaungi Miss Inggris mengatakan “Karena tindakan yang telah ia lakukan dalam acara love island, dengan sangat menyesal kami harus mengumumkan bahwa gelar Miss Inggris Raya 2015 Zara Holland secara resmi dicopot”. 

Menanggapi keputusan tersebut Elizabeth Day perwakilan dari Holland secara tegas menyatakan kekecewaannya dan menganggap keputusan tersebut sebagai cara yang kuno. Dengan pencopotan ini maka secara otomatis gelar Miss Inggris diserahkan kepada runner up yakni Deone Robertson. 

Dengan adanya keputusan tersebut Holland dipastikan tidak bisa ikut dalam kontes Miss World tahun 2016 yang akan digelar di Malaysia pada desember mendatang. 

Pewarta : Dik 
Editor : Dekki