Faiz Mirwan Hamid-Nungki Samahah Terpilih Jadi Presma UMM Periode 2016-2017
Cari Berita

Advertisement

Faiz Mirwan Hamid-Nungki Samahah Terpilih Jadi Presma UMM Periode 2016-2017

20 Jun 2016

Indikatormalang.com-- Partai KITA kembali sukses mengantarkan kadernya sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Periode 2016-2017 dengan  perolehan 2431 suara.

Pasangan Partai KITA, Fais Mirwan Hamid-Nungki Samahah memperoleh suara terbanyak berdasarkan perhitungan akhir hasil pemungutan suara pada Pemilu Umum Raya (Pemira) UMM. Senin (20/6/2016), raihan suara ini mengungguli 3 pasangan dari partai pesaingnya yaitu PASTI 2050 suara, PGB 800 suara, dan Parmindo 250 suara.

"Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT,  akhirnya ikhtiar dan doa kami yang panjang beserta seluruh pihak yang telah sangat membantu kami dalam mencapai hal ini akhirnya terwujud. Keberhasilan kami bukanlah semata-mata atas usaha kami sendiri, melainkan oleh karena dukungan berbagai elemen" ujar Faiz.
  
Menurutnya, hal yang terpenting pasca Pemira ini adalah bagaimana merangkul semua elemen untuk BEM UMM yang lebih baik. "Kami tidak mungkin sukses menjalankan amanah ini tanpa dukungan semua pihak, dengan dukungan semua pihak, kami optimis BEM-UMM bisa menjadi barometer demokrasi kampus,
baik di level lokal maupun di level Nasional," pungkas Faiz.

Pewarta: Furkan
Pegiat Indikator Malang