Long Weekend, Wisata Paralayang Kota Batu Diserbu Pengunjung
Cari Berita

Advertisement

Long Weekend, Wisata Paralayang Kota Batu Diserbu Pengunjung

6 Mei 2016

Indikatormalang.com--Libur panjang atau long weekend selama 4 hari, banyak dimanfaatkan sebagian besar masyarakat untuk mengunjungi tempat-tempat wisata, diantaranya adalah objek wisata paralayang yang berada di Kawasan Kota Batu Jawa Timur.

Kawasan wisata yang berlokasi di Gunung Banyak, Pujon, Kota Batu Jawa Timur ini tampak ramai dikunjungi wisatawan. Seperti  pantauan Indikatormalang.com, Jumat (6/5/16), sejak pagi puluhan pengunjung roda empat dan dua terlihat antre memasuki kawasan wisata yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah ini.

Dedy Zafran, salah satu pengunjung asal Pasuruan ini mengaku harus antre lama untuk sampai ke lokasi wisata paralayang ini. "Saya tadi antre lama, sekitar 30 menitan baru bisa sampai kesini mas" Ungkapnya.

Seperti diketahui, libur panjang kali ini bertepatan dengan dengan Kenaikan Isa Almasih yang jatuh pada tanggal 5 Mei (Kamis) dan tanggal 6 Mei (Jum'at) bertepatan dengan peringatan Isra Miraj. Sedangkan tanggal 7 Mei (Sabtu) dan 8 Mei (Minggu) merupakan akhir pekan.

Pewarta : Roy El Raj
Editor    : Heri Kiswanto