Heboh, Beredar Video Cabul Mahasiswa PTS Malang
Cari Berita

Advertisement

Heboh, Beredar Video Cabul Mahasiswa PTS Malang

8 Mei 2016

Indikatormalang.com – Sebuah video mesum diduga sepasang mahasiswa PTS di Malang beredar di media sosial Youtube.

Video berdurasi 12 menit dengan judul “ Teman Kampus saya lagi begituan kami Shot Rame Rame” di upload oleh akun Ayu Luthu pada tanggal 15 Agustus 2013.  Berdasarkan pengamatan Indikator Malang, dari suara yang ada dalam video, sepertinya video tersebut diambil beramai-ramai oleh mahasiswa lain yang sedang menyaksikan kejadian tersebut.


Walaupun merupakan video lama tak pelak keberadaan video yang mempertontonkan aksi sedang bercumbu pasangan yang diduga pelajar membuat heboh grup jejaring media sosial.

Keberadaan video tersebut mendapatkan berbagai komentar dari pengunjung. “Bagus banget yaahh kelakuan anak kampus kieee,, josssss, utek e bosoktenan ra mudeng wong tuwo ne ampe kembang kempis ben iso go ngragat i” komen akun Sugy Anto.

Selain menghujat para pelaku, para komentator juga menyayangkan penayangan video tersebut d media jejaring sosial seperti yang di ungkapkan akun Saifudin Ipud “ Yang Up Load ga tahu diri, malah ditonton dan di Upload di Youtube ... itu kampus woi, jangan memperjelek nama kampus”.


Pewarta :  Arif
Editor : Hery K.
Photo : Youtube