FEB dan HIMAPRODI Manajemen UNIGA Malang Gelar Kuliah Umum
Cari Berita

Advertisement

FEB dan HIMAPRODI Manajemen UNIGA Malang Gelar Kuliah Umum

19 Apr 2016

Indikatormalang.com--Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Manajemen Universitas Gajayana (UNIGA) Malang menyelenggarakan kuliah umum yang bertajuk "Berani Menjadi Wirausahawan" di Aula pertemuan Pasca Sarjana UNIGA Malang, Selasa (19/4/2016).

Kegiatan yang secara resmi dibuka oleh Wakil Rektor II Uniga Malang Dr. Djuni Farhan, S.E, M.Si ini dihadiri ratusan mahasiswa Program Studi Manajemen Uniga dengan narasumber Anwar Kohar, S.E.

Dr. Djuni Farhan, S.E, M.Si dalam sambutan pembukaanya mengatakan bahwa, tujuan dilaksanakannya kegiatan kuliah umum ini adalah untuk membentuk karakter dan jiwa kewirausahaan dikalangan mahasiswa Uniga, kedepan harapannya banyak alumni Uniga Malang yang sukses dalam wirausaha.

Sementara dihadapan peserta, Anwar Kohar, S.E memberikan motivasi dan berbagi pengalaman bisnisnya, dari pengalamannya memberikan pesan pembelajaran bahwa pondasi wirausahawan itu bukan sekedar ketersediaan modal usaha saja.

"Pondasi utama yang perlu ada dalam bisnis itu adalah kejujuran, bisnis yang sehat perlu kejujuran tampa itu, bisnis kita sulit berkembang" jelas alumni Uniga Malang angkatan 88 ini.

Pewarta : Dik
Pegiat Indikatormalang.com