Truk Terguling, Jalur Lintas Malang Lumajang Macet 1 Kilometer
Cari Berita

Advertisement

Truk Terguling, Jalur Lintas Malang Lumajang Macet 1 Kilometer

14 Mar 2016

Indikatormalang.com – Sebuah truk bermuatan kardus bekas terguling di Jalan Raya Amadanom Dampit Malang. Senin, (14/3/16). Tak Pelak kejadian tersebut membuat arus lalu lintas dari Malang ke Lumajang atau arah sebaliknya mengalamai kemacetan mencapai 1 kilometer.

Kejadian tersebut bermula ketika sebuah truk dari arah timur menuju Malang dengan muatan penuh melalui jalan menanjak dan menikung tidak dapat dikendalikan sehingga truk oleng ke kanan dan ambruk.

Menurut Sutiman seorang saksi mata, diduga truk tersebut terlalu kelebihan muatan sehingga tidak bisa melalui jalan dengan baik. “Saya tadi melihat truk ini tidak bisa naik dan oleng hingga ambruk” ungkap Sutiman kepada Indikator Malang.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, sopir dan kernet selamat. “ Saya tepat dibelakang truk ini naik motor, beruntung truk ini tidak mundur, hanya oleng ke kanan terus ambruk, kalau mundur bisa jatuh banyak korban, karena di belakang truk ini banyak kendaraan” ungkap Satili saksi mata lain dalam kejadian ini.

Hingga berita ini dimuat belum ada petugas keamanan setempat yang membantu mengatur arus lalu lintas yang terjebak macet. Pengaturan lalu lintas dilakukan oleh warga masyarakat yang sedang membantu mengevakuasi kardus yang berserakan di tengah jalan.

Pewarta : Dekki
Pegiat Indikator Malang