Kantin Pak Da'im, Kantin Ramah Kantong Mahasiswa
Cari Berita

Advertisement

Kantin Pak Da'im, Kantin Ramah Kantong Mahasiswa

12 Mar 2016

Indikatormalang.com - Kantin kampus Pak Da'im yang terletak di dalam Universitas Islam Malang (Unisma) memiliki daya tarik tersendi kalangan mahasiswa. Harga murah dan menu yang variatif tak ayal selalu diserbu mahasiswa, baik untuk makan, maupun sekedar ngopi.

Usaha kantin yang dirintis sejak lima tahun lalu banyak menyediakan varian menu yang lumayan, diantaranya soto ayam, nasi goreng jawa, tahu telur, pangsit mie dan gado-gado. Harga yang terjangkau untuk ukuran kantong mahasiswa menjadikan kantin ini selalu ramai.

"Kami mematok harga bervariasi, mulai dari Rp. 5000 hingga Rp. 7500, dan biasanya pesanan favorit nasi goreng", ungkap Pak Da'im kepada Indikator Malang. "Tidak mahasiswa saja, tapi dosen dan karyawan banyak yang mampir disini", tambahnya.

Ditanya tentang kiat agar kantinnya selalu ramai, pria berumur 53 tahun yang baru dikaruniai satu cucu ini menjawab dengan diplomatis "Pelayanan harus diutamakan, terutama mengenal lebih dekat para konsumen dan komunikasi yang baik dengan pelanggan" pungkasnya.

Pewarta : Heri
Pegiat Indikator Malang