Tas Diduga Berisi Bom Gegerkan Warga Malang
Cari Berita

Advertisement

Tas Diduga Berisi Bom Gegerkan Warga Malang

20 Feb 2016

Indikatormalang.com-- Belum genap sehari pasca penggeladahan terduga teroris oleh Tim Antiteror Densus 88 di kawasan perumahan Griya Permata Alam dan Green Hills di Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Malang. Jum'at Malam (19/2/2016).

Isu aksi teror kembali gegerkan warga Malang. Benda mencurigakan berupa tas yang diduga berisi bom berhasil diamakan oleh jajaran Kepolisian Kota Malang. Sabtu. (20/2/2016).

"Tidak sempat meledak bomnya, tasnya langsung diamankan petugas" ujar Yadi, salah satu warga yang sempat mengabadikan momen penting pengamanan lokasi kejadian.

Menurut informasi yang dihimpun indikatormalang.com, kejadiannya mejelang sore sekitar jam 14.30, tas yang diduga berisi bom tersebut diletakkan oleh orang yang tidak dikenal di depan pertokoan jalan raya jetis Sengkaling, Dau, Kabupaten. Malang.

"Kejadiannya sekitar jam 14.30, tiba-tiba ada orang meletakkan tas mencurigakan di depan Ruko jalan raya jetis" imbuhnya.

Hingga berita ini ditulis, belum bisa dipastikan apakah tas yang diduga berisi bom tersebut benar. Akibat kejadian ini, akses jalan Raya Sengkaling ditutup total oleh pihak yang berwenang.

Pewarta: Suryadi
Pegiat Indikatormalang.com