Sempat Bikin Geger, Tas Diduga Berisi Bom Ternyata Pakaian
Cari Berita

Advertisement

Sempat Bikin Geger, Tas Diduga Berisi Bom Ternyata Pakaian

20 Feb 2016

Indikatormalang.com--Penemuan tas ransel warna hitam yang diduga berisi bom, sempat membuat geger warga sekitar jalan raya Jetis Sengkaling, Dau, Kabupaten Malang Sabtu sore (20/2/2016). Dugaan tersebut akhirnya terjawab sudah.

Menurut AKBP Yudo Nugroho Kapolres Malang, seperti yang dilansir Radio Suara Surabaya mengatakan bahwa tas ransel warna hitam yang diduga berisi bom ternyata hanya berisi pakaian.

"Tas mencurigakan itu berisi pakaian. Tadi dibuka secara manual, tidak dengan cara diledakkan," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Sabtu (20/2/2016).

Kabar penemuan tas mencurigakan tersebut memang sempat menyedot perhatiaan masyarakat sekitar, obrolan masyarakat yang menyaksikan langsung proses pengamanan lokasi dengan cepat mengarah pada dugaan aksi teror. Pasalnya peristiwa ini tidak berselang lama dengan penggeledahan rumah terduga teroris oleh Tim Antiteror Densus 88 di kawasan perumahan Griya Permata Alam (GPA) dan Green Hills di Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Malang. Jum'at Malam (19/2/2016).

Pewarta; Ferdy H.R
Pegiat indikatormalang.com