Pemuda Asal Inggris Mengubah Udara Jadi Duit
Cari Berita

Advertisement

Pemuda Asal Inggris Mengubah Udara Jadi Duit

16 Feb 2016

Indikatormalang.com – Di tangan orang yang kreatif udara yang kita hirup secara gratis bisa bernilai jutaan. Seorang pemuda di Inggris bernama Leo De Watts (27) berhasil memjual ribuan botol berisi udara segar dengan keuntungan ratusan juta.

Dipetik dari CNN, Leo menjual satu botol udara seharga 115 dollar setara dengan Satu Juta Tujuh Ratus Lima Puluh ribu Rupiah.

Leo bersama perusahaannya mengumpulkan udara dari beberapa daerah di Inggris, kemudian mengekspornya ke Cina.

Sejak perusahaan Aethaer milik Leo didirikan satu tahun yang lalu. Perusahaan tersebut telah mengirim ribuan botol berisi udara ke Cina. Mereka mengumpulkan udara dari berbagai daerah di Inggris seperti daerah Dorset, Somerset, dan wales.


“Kami juga memiliki pelanggan yang memesan udara dari tempat khusus (di Inggris). Ada sebagian pelanggan yang menjadikan botol udara kami sabagai hadiah khusus dan menyimpannya di rumah tanpa dibuka” ungkap Leo. “udara yang kami tangkap adalah udara segar yang kami tangkap di daerah berhawa panas” jelas Leo. Menurutnya udara yang ada di dalam botol akan bertahan hanya beberapa detik setelah botol udara dibuka.

Bulan Desember tahun lalu pemerintah Cina mengeluarkan peringatan terkait kualitas udara yang semakin buruk di Negara tersebut. Keadaan tersebut rupanya ditangkap dengan baik oleh Leo sebagai peluang usaha yang menggiurkan. Terbukti hasilnya mengejutkan, udara yang dikumpulkan dalam botol mampu menghasilkan keuntungan jutaan Dollar.



Pewarta : Pras
Pegiat Indikatormalang.com